Sukses

Denny Cagur Ajarkan Anak Balap Motor

Denny Cagur, menurunkan kecintaannya terhadap moge kepada buah hatinya, Fabian Muhammad Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur, salah satu selebritas yang menyukai motor gede (moge). Rupanya, kecintaannya terhadap kendaraan roda dua ini pun diturunkan kepada buah hatinya, Fabian Muhammad Yahya alias Abi.

Bukan hanya mengenalkan moge, Denny Cagur pun mengajak anaknya untuk ikut balapan di sirkuit. Jelas, jagoan kecil Denny bukan mengendarai motor besar miliknya, melainkan motor mini yang stylenya adalah motor balap.

Denny Cagur (Instagram)

Kegiatan seru ini diunggah di akun Instagram Denny Cagur, baru-baru ini. Terlihat Abi mengenakan helm besar, lengkap dengan atribut balap motor. Dia pun duduk di atas motor mininya.

 

"Setelah seminggu muter2 dideket rumah, Ini pertama kalinya kaka abi gw ajak main race motor mini di sircuit. Dua kali jatoh tapi langsung bangun lagi. Dia seneng bgt balap2an sama sepupunya @farrelap & @naufalfawas . Minggu depan udah nagih minta kesini lagi, bahkan sekarang kalo ditanya cita-citanya mau jadi apa? Abi langsung jawab, 'jadi pembalap..!'," tulis Denny Cagur sebagai keterangan gambar.

Pada gambar sebelumnya, terlihat Denny bersama Abi berada di lapangan sirkuit. Keduanya sudah mengenakan perlengkapan balap motor, hanya Denny tidak memakai helm seperti anaknya.

Denny Cagur (Instagram)

Bukan tanpa alasan Denny Cagur mengajak anak pertamanya itu balapan motor. "Ayo lelakiku.., bersahabatlah dengan rasa takut agar saat dia datang, dia tidak akan pernah mengganggu..!" tulis Denny Cagur.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini