Sukses

Terobsesi Jadi Menteri, Tasya Kamila Tinggalkan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil Tasya Kamila punya obsesi menjadi menteri. Untuk meraih cita-citanya itu, Tasya tak lama lagi akan meninggalkan Indonesia. Mantan penyanyi cilik itu bakal terbang ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

"Dari dulu aku punya obsesi jadi menteri. Sekarang mau belajar dulu yang benar," kata Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Tasya Kamila

Kepergian Tasya rupanya untuk menimba ilmu S2. Bintang sinetron Anak Menteng ini pun memilih Columbia University sebagai tempat belajar jurusan publik administrasi. Di sana, Tasya akan tinggal sendirian layaknya anak rantau.

"Perginya rencana Agustus 2016. Insya Allah tinggal berangkat. Aku (kuliah) di Columbia University jurusan Public Administration. Kemungkinan tinggal di New York, ini masih cari apartemen. Aku mau cari yang dekat kampus biar bisa jalan kaki," ujar Tasya Kamila.

"Tapi di sana ada kakakku, karena suaminya lagi ambil (sekolah) di sana. Enak ada keluarga," lanjut dara 23 tahun ini.

Tasya Kamila

Walau bakal menghabiskan waktu lama di luar negeri, pemain film Mall Klender ini berjanji akan pulang ke Tanah Air jika libur kuliah.

"Pasti bakalan di sana dulu. Cuma kan sekolah (kuliah) juga nanti libur. Kalau libur aku pulang ke Indonesia kok," ucap Tasya Kamila. (Ras/fei)