Sukses

Tak Hanya Jual Sensasi, Kourtney Kardashian Punya Bakat Terpendam

Liputan6.com, Los Angeles - Publik memang kerap memandang sebelah mata pada kakak beradik Kardashian-Jenner. Terkenal karena sensasi adalah predikat yang paling sering diterima oleh bintang reality show Keeping Up with the Kardashian. Seakan-akan mereka tidak memiliki bakat apa pun di industri hiburan.

Namun, siapa sangka bahwa Kourtney Kardashian memiliki keahlian yang tidak dimiliki oleh sebagian besar orang. Dilansir dari People baru-baru ini, Kourtney ternyata mampu membuat bajunya sendiri. Dari merancang hingga menjahit, semua bisa ia lakukan sendiri!

Kourtney Kardashian tak pernah bosan untuk kembali menunjukan foto seksinya.

"Bakat terpendamku adalah aku mengetahui bagaimana cara membuat pakaian," ujarnya pada PeopleStyle. "Aku belajar tentang desain fashion saat sekolah. Kami membuat pakaian untuk proyek tahunan sekolah dan setelah itu kami melakukan pagelaran busana," ucap Kourtney.

Kourtney mengaku meskipun pelajaran desain fashion tersebut berakhir seiring dengan berakhirnya semester, cintanya terhadap industri fashion tidak luntur hingga kini. Buktinya, ia dan kedua adiknya, Kim dan Khloe telah mendirikan merek fashion sendiri.

"Jadi orangtuaku membelikan aku mesin jahit dan biasanya aku membuatkan pakaian untuk teman-temanku saat musim panas," ujar Kourtney. Ia juga menyatakan bahwa teman-temannya selalu mengandalkan dirinya untuk membuatkan pakaian.

Demi mendongkrak rating reality show Keeping Up with the Kardashians, keluarga ternama Hollywood itu membohongi publik.

Bakat Kourtney tersebut patut diperhitungkan sebab tidak mudah merancang hingga menjahit pakaian sendiri. Tidak semua orang bisa melakukannya. Jadi, sudah sepakat bukan bahwa kakak beradik Kardashian-Jenner setidaknya punya satu bakat untuk dibanggakan? (Rin)

Loading