Sukses

David dan Victoria Beckham Gagal Mengasuh Anak?

Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Liputan6.com, Los Angeles - Victoria dan David Beckham dikabarkan sempat marah besar kepada anak-anak mereka yang baru saja beranjak dewasa.

"Mengerikan, Victoria pernah meminta suaminya untuk mendongengkan kedua anak terkecilnya dengan kisah 'Birds dan The Bees', tapi di luar dugaan, mereka mengerti tentang hal-hal memalukan yang seharusnya belum mereka ketahui di usianya yang baru beranjak dewasa," kata salah seorang sumber yang dikutip oleh Radar Online baru-baru ini.

 Wajah sumringah David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

"Brooklyn, telah tergila-gila dengan banyak gadis" Ia melanjutkan, "Victoria dan David Beckham khawatir kalau mereka tidak bisa mengawasi buah hatinya karena ia terus berganti-ganti pacar setiap minggu."

Dan Romeo yang saat ini berusia 13 tahun tidak jauh berbeda dengan kakaknya, "Dia sama saja dengan kakaknya," ujarnya, "Romeo telah terobsesi dengan model Victoria Secret, ia juga selalu menonton acara online VS di kamarnya."

Sementara Cruz juga sama, ia bahkan sudah merasakan patah hati. "Cruz tidak jauh beda," kata sumber tersebut. "Dia suka dengan olahraga dan balap motocross, tapi dia juga punya rasa penasaran dengan gadis-gadis karena sering melihat cara kakaknya bergaul."

 David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Permasalahan rumah tangga Beckham ini bukan satu-satunya yang mereka hadapi. Sebelumnya mereka telah berjuang melawan rumor yang mengatakan bahwa mereka akan berpisah. Rumor makin berkembang setelah Victoria memutus kerjasama bisnis dengan suaminya.

"Mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk membuat pengumuman tentang status hubungan mereka," kata sumber itu melanjutkan. "Mereka tidak ingin mendapat sorotan yang berlebihan, mereka juga tidak ingin adanya drama-drama di kehidupan keluarga mereka." (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini