Sukses

Sakit, Bella Shofie Paksakan Diri Datangi Sidang Cerai

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali menjalani sidang perceraian dengan Suryono. Bella yang mengenakan pakaian dan hijab serba putih, tetap memaksakan hadir dalam persidangan meskipun kondisi kesehatannya tidak fit.

"Lagi kurang enak badan, radang tenggorokan," ujar Bella saat menunggu sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Bella Shofie mengunggah momen bahagianya telah menikah dengan pria bernama Suryo. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Meski sakit, Bella berusaha untuk tetap hadir lantaran ingin permasalahan rumahtangganya dengan pengusaha asal Papua cepat selesai. Apalagi saat ini Bella mengaku sudah tak menjalin komunikasi dengan Suryono. "Saya kenal baik-baik dan mau pisahnya baik-baik juga," ujar Bella Shofie.

Bella merasa perceraiannya digantung oleh Suryono. Buktinya, Suryono dan pengacaranya tak hadir di sidang perdana pada 23 Maret 2016. "Capek digantung-gantung statusnya. Semoga bisa cepat selesai," kata Bella Shofie.

Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono sempat membuat heboh. Pasalnya, pernikahan tersebut terjadi tak lama setelah Bella diisukan terlibat dalam kasus prostitusi artis. Belakangan diketahui, Suryono ternyata sudah punya istri dan anak di Papua. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.