Sukses

6 Artis Hollywood yang Dijuluki Hot Mama

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki anak merupakan dambaan setiap wanita. Hidup mereka akan terasa lengkap usai menjadi seorang ibu.

Tentunya akan ada banyak perubahan yang terjadi usai mengandung dan menyusui. Namun, hal itu sepertinya tidak menjadi momok bagi sejumlah selebritas wanita.

Terbukti meski mempunyai anak lebih dari satu, para selebritas ini tetap memiliki tubuh indah, ideal dan seksi. Mereka pun tidak ragu untuk tampil berbikini usai melahirkan.

Berikut enam selebritas wanita Hollywood dengan julukan `Hot Mama` yang dihimpun tim Liputan6.com. Siapa saja mereka? 

Foto: Popsugar.com

 

2 dari 7 halaman

1. Jessica Alba

Jessica Alba menikah dengan Cash Warren di Los Angeles pada Mei 2008 silam. Di tahun yang sama, keduanya dikaruniai anak pertama bernama Honor Marie Warren.

Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 2011, Jessica Alba melahirkan anak kedua yang dinamai Haven Garner Warren. Bintang film Fantastic Four itu cukup menjaga penampilan.

Terbukti meski telah dua kali melahirkan, tubuh Jessica Alba tetap seksi dan kencang. Beberapa kali Jessica tampil percaya diri mengenakan bikini.

3 dari 7 halaman

2. Alessandra Ambrosio

Tubuh langsing dan semampai sepertinya memang sudah menjadi takdir Alessandra Ambrosio. Bahkan usai melahirkan dua anak, keindahan tubuhnya tetap terjaga.

Setelah tiga tahun berpacaran, tepatnya pada 12 Mei 2008 Alessandra dan Jamie Mazur bertunangan. Tanggal 24 Agustus di tahun yang sama, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan bernama Anja Louise Ambrosio Mazur.

 Alessandra Ambrosio (Popsugar)

Kebersamaan mereka semakin terasa lengkap dengan kehadiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki, Noah Phoenix Ambrosio Mazur, pada 7 Mei 2012.

4 dari 7 halaman

3. Kourtney Kardashian

Ketimbang tiga saudaranya yang lain, Kourtney Kardashian memang memiliki tubuh paling mungil. Meski begitu, Kourtney diberi kelebihan dengan tiga anak yang lucu.

Kourtney Kardashian melahirkan tiga anak dari hasil hubungannya dengan Scott Disick. Ketiganya yakni Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick dan Reign Aston Disick.

Kourtney Kardashian (dash)

Namun, sejak Juli 2015 lalu, Kourtney memutuskan berpisah dari Scott lantaran tidak tahan dengan gaya hidup pria 32 tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Angelina Jolie

Wanita satu ini tidak hanya `hot` tapi juga sosok yang mengagumkan. Bagaimana tidak, Angelina Jolie terbukti sukses sebagai ibu sekaligus aktivis sosial.

Terbukti, Angelina Jolie, telah mengadopsi anak dari tiga negara berbeda yakni Maddox dari Cambodia, Zahara dari Ethiopia dan Pax Thien dari Vietnam.

Angelina Jolie [foto:Aceshowbiz]

Di sisi lain, Angelina juga melahirkan tiga anak dari kandungannya setelah sepuluh tahun lebih bersama dengan Brad Pitt yang kini menjadi suaminya.

6 dari 7 halaman

5. Victoria Beckham

Wanita satu ini boleh dikatakan luar biasa. Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Victoria Beckham berhasil membuat iri banyak wanita dengan penampilannya.

Melahirkan empat anak, Brooklyn Beckham, Harper Seven Beckham, Romeo James Beckham, dan Cruz David Beckham, tidak membuat Victoria lalai mengurus diri.

Victoria Beckham (Vogue)

Belum lama ini, istri David Beckham itu pamer tubuhnya yang kencang dan fleksibel di Instagram. Ia memperlihatkan foto tengah bersantai sambil mengangkat kakinya jauh ke atas.

7 dari 7 halaman

6. Jennifer Lopez

Di antara `Hot Mama` yang lain, mungkin Jennifer Lopez lah yang berhasil membuat semua orang tercengang. Tak hanya populer sebagai penyanyi, jelang usia 50 tahun, JLo--sapaan Jennifer Lopez-- tetap menjaga penampilannya.

Rupanya, ibu dari si kembar Maximilian David dan Emme Maribel itu selalu menerapkan pola hidup sehat. Ia mengaku tidak pernah minum alkohol dan kopi atau bahkan merokok.

Penyanyi seksi Jennifer Lopez menyapa para penonton saat menghadiri final American Idol di Hollywood, California, Kamis (7/4/2016). Wanita yang terkenal dengan nama J-Lo itu hadir untuk menjadi juri. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Menurutnya, semua jenis makanan yang mengandung kafein bisa merusak tubuhnya. Dengan penampilannya yang awet muda, JLo berhasil menggaet hati Casper Smart yang menjadi kekasihnya sejak 2011 silam.(Eka/Des)