Sukses

Dian Sastrowardoyo Tidak Akan Maafkan Kesalahan Rangga

Dian Sastrowardoyo mengaku tidak akan maafkan pria yang menyakiti dirinya seperti Rangga.

Liputan6.com, Jakarta Empat belas tahun berlalu, sekuel film Ada Apa dengan Cinta? akhirnya digarap dan siap tayang. Pada 8 Maret 2016 lalu, Miles Production telah mengunggah trailer resmi film tersebut. Video berdurasi kurang lebih dua menit tersebut menggambarkan tentang Cinta yang kembali bertemu dengan Rangga.

Dalam video tersebut, terlihat Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta mengutarakan kalimat yang langsung dihafal oleh para penonton. "Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu jahat," ujar Cinta pada Rangga. Kalimat itu pun sontak membuat penasaran para penonton. Apa yang dilakukan Rangga pada Cinta?

Pemain AADC 2, Dian Sastrowardoyo di acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditemui oleh pihak Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016), Dian mengaku tidak akan melakukan hal yang dilakukan Cinta pada film tersebut. Mungkin kesalahan Rangga di film itu sudah terbilang fatal bagi seorang Dian Sastrowardoyo.

"Ada yang nyakitin gue kaya gitu (Rangga terhadap Cinta)? Tapi ini gue sebagai Dian, gitu? Gue enggak akan ngajak ngomong barengan sih, sama sekali," ujar lawan main Nicholas Saputra tersebut. Raut wajahnya pun terlihat tengah membayangkan bila hal itu benar-benar terjadi pada dirinya di kehidupan nyata.

Produser AADC 2, Mira Lesmana saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nicholas Saputra dan Mira Lesmana pun tertawa karena pernyataan Dian tersebut. Ketiganya yang ditemui pada satu kesempatan yang sama itu pun tampak saling lirik. Mungkin mereka takut keceplosan membocorkan jalan cerita pada pihak Liputan6.com.

Sepertinya, segencar apa pun usaha pihak Liputan6.com mencecar untuk mencari tahu jalan cerita dari AADC 2, semakin rapat pula rahasia itu terjaga. Tampaknya para penonton harus benar-benar sabar menunggu hingga film itu resmi diluncurkan secara serentak di tiga negara, 28 April 2016 nanti. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.