Sukses

Ingin Tahu Cerita AADC2? Ini Kata Mira Lesmana

Mira Lesmana menyatakan bahwa cerita film Ada Apa dengan Cinta? 2 tidak berhubungan dengan cuplikan film manapun.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya, Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) merupakan salah satu film yang paling menantang bagi Mira Lesmana. Pasalnya, kesuksesan besar film pertamanya membuat ekspektasi penonton menjadi sangat tinggi.

Tentu banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta dalam film ini. Sayangnya, sineas dan pemain film tersebut tampaknya telah sepakat untuk menutup rapat-rapat mulut mereka. 

Sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2, Riri Riza dan Mira Lesmana [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Aksi tutup mulut dilakukan oleh sang produser dan para pemain film AADC 2 ini saat bertandang ke SCTV Tower, Senaya City, Jakarta, Senin (11/4/2016). Mereka tidak terpancing untuk memberi bocoran sedikit pun saat ditanya tentang jalan cerita film itu. "Lihat saja tanggal 28 April nanti," ujar Mira Lesmana.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan munculnya mini drama Ada Apa dengan Cinta? yang diluncurkan oleh sebuah aplikasi olah pesan. Banyak orang yang menyangka bahwa tayangan yang berdurasi sekitar 10 menit tersebut merupakan cuplikan pembuka untuk film AADC? 2 nanti. Namun, Mira menyanggah hal tersebut.

"Satu pesan penting, AADC 2 tidak ada hubungannya dengan apa pun, olah pesan, atau serial TV," ujar Mira Lesmana.

Preskon dan Syukuran AADC 2 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dian Sastrowardoyo pun ikut menambahkan, "Lupain dulu cerita di sana (olah pesan dan serial TV), datang saja dan nonton."

Penasaran? Tunggu saja 28 April nanti! (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.