Sukses

David Beckham Ajak Anak Hiking di Akhir Pekan, Netizen Baper

David Beckham selalu berhasil membuat publik terkagum-kagum dengan kasih sayangnya yang begitu besar kepada keluarganya.

Liputan6.com, London - Usai pensiun sebagai pesepakbola dunia beberapa tahun lalu, David Beckham tinggal menikmati kejayaannya. Julukan 'Hot Daddy' yang ditujukan kepada David Beckham pun sepertinya tepat sasaran.

David Beckham selalu berhasil membuat publik terkagum-kagum dengan kasih sayangnya yang begitu besar kepada keluarga, terutama keempat anaknya. Seperti yang dilakukannya akhir pekan kemarin.

 David Beckham dan Harper Seven Beckham

Biasanya orangtua di kota besar mengajak anak-anak mereka ke mall atau bioskop di akhir pekan. Bagaimana dengan David Beckham. Ternyata bintang berusia 40 tahun itu justru memilih berlibur ke alam dengan Harper Seven.

 

Seperti yang terekam dalam video singkat yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Minggu (3/4/2016). Si kecil Harper tampak menikmati pemandangan alam pegunungan dari atas pundak sang ayah.

Meski tak tampak muka, Harper dan David yang membelakangi kamera merentangkan kedua tangan mereka sambil mengangkat jempol. Ayah dan anak itu benar-benar sangat menikmati waktu luang mereka sambil hiking.

 Wajah sumringah David Beckham bersama anak-anaknya Harper, Cruz, Romeo dan Brooklyn menyaksikan koleksi busana terbaru milik sang istri Victoria Beckham Fall/Winter 2016 di New York Fashion Week (14/2). (AFP/Jewel Samad)

"Sunday morning hike (hiking di minggu pagi)," tulis David Beckham di keterangan video.

Kegiatan yang dilakukan David Beckham bersama Harper itu membuat netizen baper. Mereka iri ingin memiliki ayah dan suami seperti David Beckham.

 

Sunday morning hike 🌞

A video posted by David Beckham (@davidbeckham) on

"Look at her little cuteness just loveing on her daddy as thay take there walk David you are one awsome father !!!!!," ujar @andrea.gorman.ag.

"awesome daddy ever!," tambah @chaeriiv atau kata @ptpeggy888, "Best husband and best father!".

"Mau dong digendong kaya harper," tambah @septianaledysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.