Sukses

Kisah Model Cara Delevigne Yang Mengalami Depresi

Lama hilang dari dunia modelling, Cara Delevigne mengungkap alasannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Cara Delevigne sempat menghilang dalam berbagai peragaan busana dan aktivitasnya sebagai modelling. Ia justru muncul dalam sejumlah judul film.

Beberapa waktu lalu, Cara pun dikabarkan hengkang dari dunia fashion yang membesarkan namanya tersebut. Surat pernyataan Cara tentang alasan dirinya hengkang pun tertulis di situs berita Time. Cara menceritakan tentang bagaimana dirinya bertahan dalam industri fashion. Singkatnya, ia menyatakan bahwa ia tidak bahagia berada di dunia tersebut.

 Cara Delevigne kembali dalam dunia modelling.

Baru-baru ini, Cara terlihat kembali melakukan pekerjaan modellingnya dengan terlibat dalam kampanye garapan merek fashion terkenal, Yves Saint Laurent. Kembalinya Cara ke dunia modelling itu pun mengagetkan semua orang.

Bermaksud mengklarifikasi berita yang terlanjur beredar, Cara membuat pernyataan dalam akun Twitter resminya tentang alasan dirinya pergi sejenak dari dunia fashion. Ternyata, Cara mengalami depresi dalam menjalani perannya sebagai model.

"Aku tidak pernah mengatakan aku hengkang dari dunia modelling," ungkapnya. "Aku berjuang melawan depresi dan aku tengah menjadi seorang model saat aku berada pada masa sulit dalam hidupku, aku membenci diriku sendiri," pungkasnya.

 Cara Delevigne kembali dalam dunia modelling.

"Aku merasa beruntung atas pekerjaan yang aku kerjakan. Tapi aku terbiasa bekerja untuk mencoba melarikan diri, yang justru membuat aku lelah dengan keadaan itu," ujarnya dalam rangkaian pesan yang ia sampaikan pada Twitter resminya. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.