Sukses

Mau Dapat Diskon Belanja Berlipat? Buruan Ikut Promo MARETON

Salah satu promo online shopping yang bisa kamu ikuti adalah Belanja Mareton.

Liputan6.com, Jakarta Meski tidak menyentuh barang secara langsung dan harus menunggu barang dikirim, belanja online tetap menjadi pilihan favorit bagi orang-orang yang sibuk. Alasan utamanya tentu saja karena beragam promo menarik yang ditawarkan oleh online shopping dan kemudahan menemukan barang lewat satu layar melalui gadget, laptop maupun komputer.

Salah satu promo online shopping yang bisa kamu ikuti adalah Belanja Mareton di Bukalapak. Belanja Mareton (Maret Maraton) berlangsung pada tanggal 26 - 31 Maret 2016. Promo ini menawarkan diskon yang berlipat, jika kamu berbelanja beberapa kali selama masa promo tersebut.

Gambarannya seperti ini, ketika kamu belanja untuk pertama kalinya selama masa promo maka kamu akan mendapatkan diskon langsung sebesar 5%. Jika berbelanja pada hari berikutnya, kamu pun bisa mendapatkan diskon yang lebih besar lagi!

Diskon yang akan kamu dapatkan nanti berupa voucher. Voucher ini berisi kode diskon yang harus kamu masukkan saat berbelanja di Bukalapak. Dengan memasukkan kode voucher tersebut, secara otomatis kamu akan mendapatkan potongan harga untuk barang belanjaan kamu.

Segera selesaikan transaksi yang pertama untuk mendapatkan diskon berlipat pada belanja berikutnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa membaca syarat dan ketentuan promo pada link ini.

Promo ini bisa kamu manfaatkan untuk belanja barang fashion, makanan, gadget, peralatan elektronik atau kebutuhan lainnya, lumayankan bisa lebih berhemat? Kapan lagi bisa belanja dengan banyak diskon.

Yuk, belanja di Bukalapak sekarang juga. Tak perlu khawatir, karena Bukalapak adalah situs jual beli online aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini