Sukses

Top 3 Showbiz: Zaskia Gotik Ikhlas Dipenjara

Selain dari Zaskia Gotik, berita dari artis mancanegara juga menarik perhantian pembaca Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik masih menjadi pemberitaan yang menarik bagi pembaca Showbiz Liputan6.com. Yang terbaru, Zaskia menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang melaporkannya ke polisi.

Selain berita dari Zaskia Gotik, Top 3 Showbiz Liputan6.com juga menghadirkan berita-berita menarik yang di antaranya dari mancanegara yang menarik perhatian pembaca hingga Rabu (23/3/2016).

Berikut Top 3 Showbiz Liputan6.com:

Zaskia Gotik  saat menghadiri Infotainment Awards di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (22/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1. Sambil Nangis, Zaskia Gotik Bilang Ikhlas Dipenjara

Nasi sudah menjadi bubur, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Zaskia Gotik. Atas perkataannya yang menghina lambang negara dengan sebutan bebek nungging, ia pun dilaporkan ke polisi dan juga dihujat oleh banyak orang.

Zaskia Gotik paham, apa yang ia lakukan telah melanggar hukum meskipun tidak disengaja. Ia pun mengaku siap apabila kasus tersebut membuatnya dirinya harus mendekam di penjara.

Baca selengkapnya di sini

Bella Hadid (instagram)

2. Bella Hadid Pamer Foto Panas di Instagram

Model seksi Bella Hadid berpose menantang dalam sebuah majalah. Adik kandung Gigi Hadid itu tampil tanpa sehelai benang pun di edisi majalah Harper’s Bazaar versi Spanyol. Dalam pose lainnya, Bella seakan ingin pamer payudara.

"Sampul baru Harper's Bazaar Spanyol!! Terima kasih @harpersbazaares foto oleh @txemayeste oleh @juancebrian," tulis Bella lewat Instagram-nya.

Baca selengkapnya di sini

liputan6.com

3. Dua Kali Berurusan dengan Polisi, Begini Curhat Raffi Ahmad

Raffi Ahmad kembali bakal berurusan dengan polisi, setelah dirinya dijadikan saksi dalam kasus pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik.

Sebelumnya, Raffi juga pernah tersandung kasus dan harus berurusan dengan hukum. Yang pertama soal kasus dugaan kepemilikan narkoba bebeberapa tahun lalu. Yang kedua ketika Raffi dilaporkan wartawan karena dianggap menghina profesi jurnalis.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini