Sukses

Bella Shofie: Tak Ada Wanita yang Mau Jadi Janda

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono sempat menuai kontroversi. Alasannya, pernikahan tersebut terkesan mendadak, tak lama setelah Bella digosipkan terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Selain itu, fakta soal status Suryono yang merupakan pria beristri dengan satu anak, membuat banyak pihak yang percaya pernikahan Bella dan Suryono hanya rekayasa. Maka, tak heran bila Bella memutuskan cerai dari pengusaha asal Papua tersebut, memang sudah diskenariokan sejak awal.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun hal tersebut dibantah langsung oleh Bella Shofie. Menurut mantan pacar setingan Adjie Massaid ini, perceraian adalah jalan terbaik karena rumah tangganya sudah tidak bisa diselamatkan.

"Dan satu hal yang saya mau tegaskan, tidak ada orang yang mau jadi janda. Enggak ada," kata Bella Shofie, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Bella memilih bercerai dengan Suryono dan mengubah status sebagai janda karena tak kuat 'digantung' oleh pengusaha yang bermukim di Papua itu.

Bella Shofie menjalankan sidang cerai perdananya dari Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Semoga perceraian ini cepat selesai saja. Jadi aku bisa lebih fokus dan status juga lebih jelas. Apalagi seorang wanita itu butuh kepastian ya. Ini sudah tiga bulan lho. Seorang wanita enggak mau hidup seperti ini, tidak ada kepastian apa-apa," jelas Bella Shofie.

Karena itu, Bella Shofie sudah menutup pintu perdamaian dengan Suryono dan memilih untuk mengakhiri rumah tangga dengannya.

"Intinya keputusan aku sudah bulat dan enggak bisa diubah. Semoga cepat selesai. Ini keputusan terakhir dan jalan terakhir juga untuk pernikahan aku," tutur Bella Shofie. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.