Sukses

5 Artis Ini Pernah Jadi Bintang Tamu Perjalanan Umrah

Artis-artis ini pernah menjadi bintang tamu umrah agar perjalanan ke Tanah Suci lebih berkesan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Berikut merupakan artis-artis yang pernah menjadi bintang tamu dalam perjalanan umrah yang digelar sejumlah biro perjalanan jamaah Tanah Air. Nama mereka diyakini bisa menjadi jualan hingga calon jamaah mau pergi bersama biro perjalanan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Umi Pipik

1. Umi Pipik

Beberapa waktu lalu, Umi Pipik pernah dijadikan bintang tamu oleh salah satu travel umroh di tanah air. Namun, Umi Pipik justru diprotes oleh jamaah karena tidak berinteraksi dengan mereka. Umi Pipik pun tidak mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi.

Diduga, agen tersebut memanfaatkan ketenaran Umi Pipik hanya untuk menarik jamaah agar menggunakan jasa travel umrah tersebut.

 

3 dari 6 halaman

2. Oki Setiana Dewi

 

2. Oki Setiana Dewi

Artis yang selalu mengenakan busana muslim syar'i ini juga kerap dijadikan travel umrah sebagai bintang tamu perjalanan ke Tanah Suci pada 2015 lalu.

Ibu dua anak ini menemani para jemaah bukan saja melaksanakan ibadah tetapi juga jalan-jalan ke Turki dengan tema 'Program Umrah Plus Turki 2015 Bersama Oki Setiana Dewi'.

4 dari 6 halaman

3. Sahrul Gunawan

3. Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan bahkan juga sebagai owner salah satu agen travel umrah dan haji di Tanah Air memanfaatkan ketenarannya sebagai lahan promosi usahanya. Tawaran untuk menjalankan ibadah umrah bersama Sahrul Gunawan akan diadakan pada 26 Maret 2016 nanti. Ada yang mau ikut?

5 dari 6 halaman

4. Lyra Virna

4. Lyra Virna

Salah satu toko busana muslim online terkenal menawarkan hadiah tiket perjalanan umrah untuk pelanggan dengan minimal pembelian sebanyak Rp 750 ribu. Perjalanan umrah tersebut semakin istimewa dengan kehadiran Lyra Virna sebagai bintang tamu.

Tawaran menarik itu berlaku untuk seluruh pelanggan toko online tersebut pada April 2015 lalu. Hanya ada satu pemenang yang berhak melakukan perjalanan religi tak terlupakan bersama Lyra Virna.

 

6 dari 6 halaman

5. Teuku Wisnu

5. Teuku Wisnu

Pada 2014 lalu, terdapat salah satu agen travel menawarkan umrah bersama sejumlah selebriti laki-laki, yaitu Dude Harlino, Teuku Wisnu, Umar Lubis, dan Ory Vitrio. Penawaran menarik tersebut juga disebarkan melalui media sosial oleh para artis, seperti Shireen Sungkar dan Oki Setiana Dewi.

Sontak para netizen tertarik dengan penawaran spesial tersebut. Namun, ada juga netizen yang justru menanggapi secara negatif tawaran itu.

"Entar pada niat ikut umroh karena ada dude herlino.tenku wisnu.......klu ngk sesuai pada merasa kecewa ....kayak kemarin jamaah yang ikut umroh sama umi pipik.....," ujar salah satu netizen dalam kolom komentar Facebook milik Oki Setiana Dewi. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.