Sukses

Elif Season 3 Pindah Jam Tayang, Rating Terus Naik

Elif 3 yang baru saja pindah jam tayang, membuat rating serial Turki itu terus merangkak naik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Elif Season 3 menghuni jam tayang baru sejak 14 Maret 2016. Elif Season 3 yang sebelumnya menempati slot 16.30 WIB di SCTV ini, kini kembali seperti Elif awal yakni mengisi slot 12.30 WIB.

Di jam tayang barunya ini, Elif Season 3 harus berhadapan dengan serial baru dari tv tetangga, Flor de Liza. Lalu, bagaimana performa ratingnya?

Gadis kecil menggemaskan, Elif akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam Elif Season 3. Seperti apa ceritanya?

Ternyata, perolehan rating Elif Season 3 bisa unggul cukup tinggi dibandingkan serial drama asal Filipina tersebut. Elif Season 3 sukses meraih TVR sebesar 1.6 dan share mencapai 12%. Hasil ini lumayan besar dibanding saat tayang sore hari. Sementara itu serial Flor de Liza terpuruk dengan raihan TVR 0.6 dan share 4.6% atau hampir sepertiga dari hasil yang Elif Season 3 dapatkan.

Selain itu, ada dua tayangan lagi yang tayang bersamaan. Zoya di Indosiar dan Anugerah Ilahi di SCTV sama-sama menempati slot 17.30 WIB. Zoya sebenarnya bukan serial India baru. Indosiar pernah menayangkannya pada akhir 2014 lalu dengan judul Qubool Hai.

Zoya yang mengulang cerita dari episode pertama ini hanya meraih TVR 1.1 dan share 5.5%. Di Indosiar sendiri, program dengan rating tertinggi masih diduduki Dangdut Academy 3 yang tayang setelah Zoya, mulai pukul 18.30 WIB.

Tubuh Elif ditemukan di pinggir pantai oleh seorang pria, membawanya pulang untuk diangkat sebagai anak.

Pada Senin kemarin, DA3 yang baru mulai menggelar Konser Final Top 15 ini masih tetap berada di peringkat 5 dengan TVR 3.6 dan share 18%. Sedang untuk SCTV, rating tertinggi dipegang Rahasia Cinta dengan TVR 2.3 dan share 8.9%. Rahasia Cinta saat ini masih fokus pada misi rahasia Cappuccino, salah satu tokoh baru yang jadi perhatian pecinta sinetron yang tayang pukul 19.45 WIB.

Saat ini, Elif Season 3 terus memasuki jalan cerita yang seru. Elif masih hilang dan lupa ingatan sejak mengalami kecelakaan bersama Melih. Sementara, Melek dan Kenan terus berusaha mencari keberadaan Elif.

(Php/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini