Sukses

Sheila Marcia: Wanita Bertato dan Bertindik Juga Bisa Urus Anak

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di layar kaca, Sheila Marcia rupanya telah memiliki kehidupan baru yang jauh dari profesi keartisannya. Setelah menikah dengan Kiki Mirano, Sheila menghilang dari dunia hiburan.

Kini, sejak menetap di Bali, Sheila Marcia membuka bisnis baru yakni sulam alis yang berlokasi di Seminyak, Bali. Penampilannya pun ikut berubah drastis.

 Sheila Marcia (Instagram)

Tubuhnya yang dulu berisi, sekarang tampak jauh lebih kurus dan hampir di sekujur tubuhnya dipenuhi dengan tato. Beberapa tindikan pun menghiasi wajah tirusnya.

Sayangnya, penampilan baru Sheila Marcia ini menimbulkan spekulasi buruk dari haters. Dengan dandanan yang terbilang urakan ini, banyak yang meremehkan kemampuan Sheila dalam mengurus anak.

Tak tahan menerima segala hujatan yang datang, Sheila Marcia pun buka suara. Lewat Instagram pribadinya, Jumat, 11 Maret 2016, ibu tiga anak itu membuktikan apa yang selama ini orang katakan tentangnya, sama sekali tidak benar.

 Sheila Marcia

Buktinya, sebagai ibu muda, Sheila Marcia cukup mandiri mengurus keluarga. Tidak hanya itu, bintang film Jeruk Purut ini pun tak sengaja mengisyaratkan bahwa rumah tangganya dengan Kiki Mirano tengah bermasalah.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw lahirin NORMAL anak gw gak pake bantuan babybsitter.
Gw piercing and tattoo: tapi gw urus anak gw sendiri sampai detik ini
Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak2 dan suami
Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan," tulis Sheila di Instagram.

Bagi Sheila Marcia, saat ini yang paling penting adalah kebahagiaan ketiga buah hatinya, Leticia Charlotte, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Brianna.

 Sheila Marcia: Wanita Bertato dan Bertindik Juga Bisa Urus Anak! [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

"Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati2an untuk kesejahteraan anak2. Mau ngemper keq, mau makan nasi sambel doang keq yg penting anak gw makan enak , pampers , susu ada terus.
Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangam moment anak2 gw tumbuh besar!
Gw piercing and tattoo: tapi gw gak perduli fame and glamourity!!!!! My kids are my number one!!!! .
Gw piercing and tattoo: DOESNT MAKE ME LESS A MOTHER!! I FIGHT SAMPE TITIK DARAAH PENGHABISAN UNTUK ANAK2 GW," tambahnya.

Meskipun kariernya di dunia hiburan saat ini tengah meredup, Sheila Marcia tidak pantang menyerah. Apapun akan dilakukannya demi kelangsungan hidup anak-anaknya.

Anji dan keluarga kecilnya menjalin hubungan yang harmonis dengan Sheila Marcia dan anak kandungnya, Leticia.

Namun, di sisi lain, Sheila Marcia merasa bersyukur karena kini hubungannya dengan Anji semakin baik. Selaku ayah biologis Leticia, Anji sangat bertanggung jawab memberikan sang putri perhatian. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.