Sukses

Penampilan Unik Justin Bieber saat Konser

Justin Bieber tampil unik dengan gayanya saat beraksi di konsernya, baru-baru ini.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber memang terkenal dengan penampilan panggungnya yang atraktif dan juga menarik. Seperti penampilannya dalam konser Purpose World Tour di Seattle, Washington, Rabu  9 Maret 2016 lalu. Saat ia tampil di atas panggung, ia mengenakan rok yang seharusnya dipakai untuk wanita.

Dilansir Hollywoodlife, Kamis, 10 Maret 2016, dengan menyanyikan lagu Life is Worth Living, Justin Bieber tidak hanya mengenakan rok. Tapi, bawahan yang bermotif kotak-kotak berwarna merah tersebut dipadupadankan dengan kaos dan juga celana jeans.

Justin Bieber kenakan rok saat konser (Hollywoodlife)

Tetapi sayangnya, rok tersebut ia ganti ketika ia menyanyikan lagu Sorry. Walapun begitu, tetap saja penampilannya dengan menggunakan rok menarik perhatian penonton.

Ternyata, rok yang ia pakai memang sedang trend di kalangan selebriti Hollywood. Tak hanya Justin Bieber saja yang memakai rok tersebut, Kanye West dan Jaden Smith pun pernah mengenakan rok untuk tampil di atas panggung.

[Foto: REX mirror]

Justin Bieber baru juga memulai tur konser dunia dari album terbarunya, Purpose. Seattle adalah kota pertama yang menggelar konser tersebut. Akan ada beberapa kota di Amerika yang akan menjadi tujuan konser Justin Bieber berikutnya.

Tak hanya menyanyikan hits single andalan Sorry saja, ia pun menyanyikan lagu Mark My Words, I'll Show You dan beberapa hits single miliknya dari album Purpose maupun sebelumnya. Selain penampilan panggung yang menarik, ia pun menunjukan kebolehannya dengan memainkan drum saat konser berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.