Sukses

Diastika Lokesworo Mampu Menaklukkan Pangung Java Jazz 2016

Diastika Lokesworo tampil bersama dua musisi senior Yance Manusama dan Otti Jamalus.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penampian paling ditunggu di Java Jazz 2016 mungkin adalah kehadian Sting dan Chris Botti. Kehadiran dua musisi beda generasi itu menjadi salah penampilan paling spesial di 2016.

Di luar itu, sebenarnya ada penyanyi jazz wanita yang mulai memberikan warna di musik jazz Tanah Air. Dia adalah Diastika Lokesworo alias Dias, yang menjadi penampil di ajang Java Jazz 2016 di hari kedua, Sabtu (6/3/2016) malam.

Diastika Lokesworo saat tampil di Java Jazz Festival 2016. [Foto: Instagram Diastika Lokesworo]

Dias tampil menemani musisi jazz senior Yance Manusama dan Otti Jamalus bersama band. Meski panggung sebesar Java Jazz yang pertama baginya, Dias mampu menaklukkan panggung. Dias terlihat berusaha memberikan kemampuan terbaiknya malam itu.

"Saya nggak sendiri ada penyanyi namanya Dias yang baru saja rilis album," kata Otti Jamalus dari atas panggung, yang disambut tepuk tangan penonton.

Malam itu Diastika Lokesworo tampil cantik dan seksi mengenakan dres hitam yang memperlihatkan bagian perutnya. Suaranya yang berat menambah kesan seksi wanita kelahiran 11 April 1994 tersebut.

Diastika Lokesworo

Dias tampil apik membawakan single miliknya yang baru saja dirilis, Fire. Ia juga begitu berkesan ketika membawakan lagu Royals milik Lodre dengan gayanya sendiri.

Di akhir pertunjukkan, Dias menaikkan tempo. Ia berduet dengan Otti Jamalus membawakan lagu Whenever Your Heart dan I'd be A Fool.  

Meski penyanyi baru dan masih hijau di dunia musik jazz, penampilan Diastika Lokesworo malam itu begitu memuaskan. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini