Sukses

Big Bang Raih 3 Penghargaan di Korean Music Awards

Tak tanggung-tanggung, Big Bang raih tiga buah piala penghargaan sekaligus dalam The 13th Korean Music Awards

Liputan6.com, Seoul - Album MADE nampaknya menjadi album yang dirilis Big Bang dengan segudang prestasi, setelah membawa pulang piala penghargaan Daesang, iQiyi Best Male Artist Award dan Digital Bonsang dalam ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-30, Boyband di bawah naungan YG Entertaniment ini kembali meraih prestasi baru. 

BigBang (Bintang/EPA)

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/3/2016), pada 29 Februari kemarin Big Bang kembali menyabet tiga buah penghargaan dalam ajang The 13th Korean Music Awards. Dalam acara penghargaan tersebut, Big Bang berhasil memenangkan tiga kategori penghargaan sekaligus, diantaranya Best Pop Song – Loser, Group of the Year Netizen Vote, dan Song of the Year – BAE BAE.

Profesor Kim Chang Nam selaku ketua komite penghargaan, mengevaluasi karya musik yang dirilis sejak 1 Desember 2014 hingga 30 November 2015. Ajang penghargaan ini juga dibuat oleh 69 kritikus, wartawan musik, produser program musik, dan perwakilan masyarakat sipil.

Sementara itu, Big Bang berhasil memuncaki tangga lagu Oricon Jepang dengan total angka 80.262 kopi album di hari pertama peluncuran albumnya.

Konser BigBang (via says.com)

Dan untuk merayakan kesuksesannya di Jepang, boyband yang dipimpin oleh G Dragon ini telah menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23 dan 24 Februari lalu.

Selamat kepada Big Bang! (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.