Sukses

Korban Saipul Jamil, MD Ungkap Alasan Bermesraan

Korban pelecehan seksual Saipul Jamil, MD mengungkapkan alasan mau diajak mandi bareng. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kembali dilaporkan seorang pria berinisial MD ke polisi. Didampingi kuasa hukumnya, MD mengadukan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil sejak Oktober 2015.

Di rumah sang artis, MD mengaku diajak mandi bareng sambil melakukan oral seks. Kejadian itu terjadi bukan cuma sekali tapi beberapa kali. MD bahkan menjelaskan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil.

Korban baru tak membuat takut kubu Saipul Jamil di persidangan.

Laporan MD dianggap janggal oleh kebanyakan orang. Alasannya, MD memiliki tubuh besar dan kekar, seharusnya bisa melawan Saipul Jamil yang hanya sendirian di dalam rumah.

Namun, pengacara MD, Priyo Jatmiko pun menjelaskan alasan mengapa kliennya tidak melawan. Akibatnya, MD terjerat dan mau diajak mandi, serta menginap oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Dia dijanjikan kerjaan dengan pelaku, diiming-imingi lah. Jadinya tidak melawan. Kenapa tidak melawan, dia merasa tidak berdaya ke arah sana," jawab Priyo Jatmiko.

 

Laporan terbaru dari MD itu tercatat di Polres Jakarta Utara dengan nomor LP/255/K/II/2016/PMJ/RESJU. MD melaporkan Ipul dengan tuduhan melanggar pasal 290 KUHP ayat 1 jo pasal 281 ayat 2 tentang kejahatan kesopanan atau kesusilaan.

Hingga saat ini, ada tiga orang pria yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Saipul Jamil, DS, AW dan MD. Jika terbukti bersalah, Saipul Jamil dikenakan pasal 289 KUHP yaitu perkara pencabulan, kekerasan yang dengan ancamannya 9 tahun penjara.

(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.