Sukses

Hamil, Istri John Legend Tampil Elegan di Piala Oscar 2016

Liputan6.com, Los Angeles - Kehamilan tak menghalangi Chrissy Teigen datang di ajang bergengsi Piala Oscar 2016 bersama sang suami, John Legend. Piala Oscar 2016 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (28/2/2016) waktu setempat atau Senin (29/2/2016) waktu Indonesia. Bahkan, ia terlihat sangat anggun dalam balutan gaun panjangnya.

Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram)

Meski tampil dengan dres panjang, Chrissy Teigen tak kehilangan aura seksinya, seperti diwartakan Hollywoodlife. Apalagi, dengan perutnya yang membuncit, Teigen semakin menguarkan sensualitas.

 

Model berusia 30 tahun ini muncul dengan gaun Marchesa merah yang elegan. Diakui Chrissy Teigen, ia mempersiapkan baju tersebut tak terlalu lama.

Dalam akun Instagram-nya, Chrissy Teigen mengunggah foto dirinya menggenakan gaun tersebut, meski masih harus diperbaiki oleh dua orang penjahitnya. Maklum, sejak hamil ia mengalami masalah dengan tubuhnya.

Chrissy Teigen (Instagram)

"Aku masih di trimester kedua dan aku pikir sudah memakai ukuran 40 DD. Aku sangat senang telah berbagi begitu banyak di Instagram," ujarnya.(Mer)