Sukses

Pacari Samuel Rizal, Nikita Mirzani Jilat Ludah Sendiri

Nikita Mirzani memproklamirkan hubungannya dengan Samuel Rizal secara terang-terangan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat membantah ketika ditanya kedekatannya dengan Samuel Rizal. Bahkan, ketika berbincang dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, pemain film Nenek Gayung itu malah ngaku punya kekasih artis bule.

"Males ah. Males saja sama dia (Sammy). Gue sudah punya pacar bule, dia artis," kata Nikita Mirzani kala itu.

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Namun, Nikita seolah harus menjilat ludahnya sendiri. Ditemui di premier film Comic 8: Casino Kings Part 2, janda dua anak itu menggandeng mesra Samuel Rizal. Ia bahkan memproklamirkan hubungannya secara terang-terangan.

 

"Iya itu kakak Sammy. Mungkin Tuhan nggak mau kasih lama-lama. Karena aku nggak terlalu nyaman sendirian, aku harus ditemani," ungkap Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Niki mengaku anak-anak mereka sudah saling akrab. Padahal sebelumnya ia tak menyangkan bisa sedekat itu dengan bintang film Eiffel I'm in Love tersebut.

Samuel Rizal. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Anak sudah dekat kok. Nggak (menyangka) padahal kami satu ruang lingkup di dunia entertainment. Nggak pernah ketemu, tapi sekalinya ketemu, jadi kakak," ceplosnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini