Sukses

Nikita Mirzani Belum Mau Dinikahi Samuel Rizal

Kesamaan masa lalu rupanya menjadi salah satu penyebab Nikita Mirzani dan Samuel Rizal merasa klik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kerap membantah, akhirnya Nikita Mirzani mengaku juga perihal hubungan asmaranya dengan Samuel Rizal (Sammy). Pemain film Comic 8 ini menyebut ia dan Sammy sebagai pasangan kekasih.

Kebersamaan itu terlihat ketika Sammy menggandeng erat tangan Nikita di premier film Comic 8: Casino King Part 2 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal kepergok terngah berbelanja bareng di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. [Foto: Liputan6.com/Aditya Eka]

"Iya sudah resmi (pacaran). Go public mah sebenarnya sudah dari dulu, cuma gitu-gitu saja," kata Nikita Mirzani malu-malu.

Kesamaan masa lalu rupanya menjadi salah satu penyebab pasangan janda-duda itu merasa klik. Dengan status pernah sama-sama gagal membina rumah tangga, Niki justru merasa lebih nyaman.

"Saya kan pernah gagal dua kali berumah tangga, dia juga (pernah gagal). Dia pun baik, pintar, nggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi itu membuat aku nyaman dan tiba-tiba klop saja," kata janda dua anak tersebut.

Nikita Mirzani mesra dengan Samuel Rizal

Akan tetapi, Nikita mengaku belum mau terburu-buru meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Hanya saja status janda-duda yang disandangnya justru membuat mereka jadi lebih berhati-hati.

"Nggaklah belum memikirkan harus nikah, jalani saja. Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi saling belajar saja satu sama lain supaya nggak gagal lagi ke depannya," ucap Nikita Mirzani. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini