Sukses

Cara Judika Lindungi Keluarga Kecilnya

Maraknya kejahatan terhadap anak membuat penyanyi Judika lebih protektif terhadap keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya kejahatan terhadap anak membuat penyanyi Judika lebih protektif terhadap keluarga kecilnya. Pelantun "Sampai Kau Jadi Milikku" itu bahkan sengaja mengajari putrinya, Cleo Debora supaya tidak mudah dekat dengan orang yang tak dikenal.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (24/02/2016), Judika mengakui jika sang anak belakangan mulai jaga jarak dengan orang yang tidak dikenalinya. Hal tersebut dipercaya agar pada saat dewasa, Cleo tak sembarang kenalan dengan orang.

sumber foto: Instagram Judika

"Saya sudah ajari anak saya dari sekarang, kalo dia tidak boleh dekat dengan sembarang orang," ucap Judika.

Menurutnya, jika Cleo bertemu dengan orang yang tidak dikenalinya, ia akan menangis. Gadis kecil itu sudah terbiasa berkumpul dengan keluarga dan teman dekatnya saja.

"Sekarang dia nangis kalau ketemu orang yang enggak dia kenal. Makanya dia cuma dekat sama keluarga aja," ujarnya.

Selain itu, Judika juga rajin berkomunikasi dengan sang istri, Duma Riris perihal anak-anaknya. Judika berharap dapat terus memantau keadaan keluarga kecilnya di sela sela kesibukannya di dunia entertaiment.

"Komunikasi sama keluarga juga harus intens. Aku selalu nelpon istri untuk mengetahui kondisi anak di jam-jam kerja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini