Sukses

Rumor Meninggal Dunia, Fatin Shidqia Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Artis penyanyi Fatin Shidqia dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut diklarifikasi oleh yang bersangkutan. Sepertinya kabar buruk sedang menghantui penyanyi jebolan salah satu ajang kompetisi itu. Melalui akun twitternya, Fatin memberikan keterangan. 

"Halo Semua, assalamualaikum! Soal aku meninggal itu hoax ya, jangan khawatir ya teman-teman!," tulis Fathin dalam akun @FatinSL.

 

 

Kabar soal Fatin ini tak diketahui dari mana asalnya. Pelantun Aku Masih Setia ini langsung memberikan tanggapan dalam akun Twitternya. Fatin menuliskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

 

 

 

Setelah penjelasan tersebut, para fans dan netizen tidak berhenti memberikan komentar di dalam postingan tersebut. Mereka pun merasa lega dan memberikan suport, agar Fatin bisa jauh lebih sabar menghadapi rumor tersebut.

"@FatinSL msh aja ada orng yg nyebarin hoax.. 2016 emang gak ada kerjaan lain selain bikin berita hoax kesell eh mba," tulis @Rya_Zaynster.

Selain memberikan dukungan, para fans dan netizen juga ikut mendoakan agar Fatin selalu diberikan kesehatan dan karir yang lebih sukses. "kasihan.semoga dirimu tetap dalam lindunganNya,jga diri baik" ya fatin. Kaget ada berita kayak gitu .. ({})," tulis RickyCAditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.