Sukses

Curi Start Bella Shofie Gugat Cerai Suryono

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja mengungkapkan niatan ingin menceraikan Bella Shofie, Suryono justru lebih dulu digugat cerai oleh istrinya itu.

Selasa (16/2/2016), Bella Shofie resmi mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditemani dua kuasa hukumnya, Herdiyan Saksono dan Natasha Pramudita.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

"Betul, hari ini Bella Shofie melakukan penggugatan cerai. Dia (Suryono) kan baru talak satu," ucap Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diakuinya, Bella Shofie lebih dulu memiliki rencana untuk menggugat cerai Suryono. Namun, karena sibuk syuting, ia tak memiliki waktu luang untuk mendaftarkan gugatan ke pengadilan.

"Bella sudah merencanakan ini dari Desember. Tapi rencananya dalam waktu yang dia nggak syuting. Karena dia sibuk sekali. Kosongnya saja baru sekarang," ia menambahkan.

Suryono dan Bella Shofie

Sayangnya, dalam kesempatan itu, baik Bella Shofie dan kuasa hukumnya tak mau berterus terang soal alasan artis 24 tahun itu memutuskan berpisah dengan Suryono.

"Penginnya kita silent saja soal itu. Karena kan berkenalan baik, penginnya pisah juga baik-baik. Nggak ada bumbu-bumbu lah," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.