Sukses

Digugat Cerai, Bella Shofie: Terserah Apa Maunya

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie tak bisa banyak berkata-kata saat dihujani pertanyaan soal gugatan cerai yang akan dilayangkan sang suami, Suryono. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian kepada pengusaha yang bermukim di Papua itu.

"Itu (perceraian) terserah dia saja deh," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

sumber foto: Instagram Bella Shofie

Bintang film 'Jomblo Keep Smile' ini juga enggan membahas soal penyebab kandasnya rumah tangga yang dibina seumur jagung itu karena masalah ketidak harmonisan dalam menjalankan bahtera pernikahan.

"Semua terserah dia, saya ikutin dia saja," ungkap Bella Shofie singkat.

Kisruh rumah tangga Bella Shofie dan pengusaha asal Papua itu sudah tercium lebih dulu kala mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu menghapus foto-foto kemesraannya dengan Suryono di akun sosial media. Tak hanya itu, Bella Shofie juga mengubah nama akun sosial media yang semua bertuliskan @bellashofie_suryo.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Puncaknya, di hari perayaan Valentine, Minggu (14/2/2016), Suryono melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, mengumumkan rencana untuk menggugat cerai Bella Shofie ke pengadilan agama, pekan ini. (Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.