Sukses

Ditanya Soal Cerai, Bella Shofie Pasang Muka Datar

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie langsung menjadi buruan awak media usai Suryono, suaminya, mengumumkan rencana berpisah dengan artis 23 tahun itu. Sayangnya, Bella Shofie menutup rapat-rapat mulutnya ihwal kabar perceraian itu.

Saat ditemui usai mengisi sebuah program sitkom di kawasan Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016), Bella Shofie hanya memasang wajah datar.

Bella Shofie di ultahnya yang ke-24. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Ia sama sekali tak menghiraukan pertanyaan awak media yang ingin mengonfirmasi soal keinginan Suryono menggugat cerai dirinya.

"Maaf ya, entar saja ya," ucap Bella Shofie yang mengenakan blazer berwarna abu-abu dipadu dress berwarna hitam.

Kisruh rumah tangga Bella Shofie dan pengusaha asal Papua itu sudah tercium lebih dulu kala mantan pacar rekayasa Adjie Pangestu menghapus foto-foto kemesraannya dengan Suryono di akun sosial media. Tak hanya itu, Bella Shofie juga mengubah nama akun sosial media yang semua bertuliskan @bellashofie_suryo.

Bella Shofie (Instagram)

Puncaknya, di hari perayaan Valentine, Minggu (14/2/2016), Suryono melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, mengumumkan rencana untuk menggugat cerai Bella Shofie ke pengadilan agama, pekan ini.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.