Sukses

Suryono Akui Tak Dilayani Bella Shofie

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, membongkar sedikit demi sedikit penyebab keinginan kliennya menggugat cerai Bella Shofie. Sempat bicara kalau hubungan keduanya tak lagi harmonis, ia juga membeberkan alasan lain.

Menurut Pieter Ell, ketidakharmonisan rumah tangga kliennya sudah muncul sejak menjalani pernikahan pada Mei 2015. Salah satunya karena Suryono merasa tak mendapat pelayanan seorang istri.

Bella Shofie

"Suryono merasa tidak dilayani sebagai seorang suami. Bisa saja dia (Bella) enggak masak atau enggak bikinin dia teh," ucap Pieter Ell, saat ditemui di Sarinah Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Ia menduga hal tersebut terjadi karena keduanya terpisah jarak yang cukup jauh. Sejak menikah, Bella Shofie tetap menjalani aktivitas keartisannya di Jakarta, sementara Suryono sibuk mengurus bisnis di Papua.

"Bisa jadi kan, apalagi mereka hidup terpisah, di Jayapura dan Jakarta. Suryono kan aktivitasnya tinggi, medan di Papua kan susah. Itu mungkin jadi faktor juga, sumber ketidakharmonisan," Pieter Ell memaparkan.

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Soal keinginan Bella Shofie yang tak mau tinggal bersama Suryono di Papua karena sibuk mengejar karier sebagai artis sebagai penyebab perceraian, Pieter Ell menolak untuk memberi keterangan.

"Mungkin ada hal lain yang mereka tahu. Nanti kita buktikan semua itu di pengadilan," Pieter Ell mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.