Sukses

Kado Valentine untuk Bella Shofie, Dicerai Suryono

Liputan6.com, Jakarta Momen Valentine, seharusnya diwarnai dengan euforia kasih sayang. Namun, ini sama sekali tak terlihat dalam mahligai rumah tangga Bella Shofie dan Suryono. Tepat di hari kasih sayang ini, Suryono malah menggugat cerai Bella Shofie.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Suryono, Pieter Ell. Menurut dia, rumah tangga pasangan yang belum genap setahun menikah itu, dipastikan berakhir di pengadilan agama.

Pieter Ell saat menggelar konferensi pers

"Kuasa sudah diberikan kepada saya untuk mewakili Mas Suryono mengajukan gugatan cerai pada Sofina Rutami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie," ucap Pieter Ell saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016).

Rencananya, dituturkan dia, Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai kepada Bella Shofie pekan depan. "Sebelum hari Jumat pekan depan, Mas Suryono akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ia menerangkan.

Dalam kesempatan itu, Pieter Ell juga mengungkapkan alasan pengusaha asal Papua tersebut memilih untuk mengakhiri rumah tangganya yang baru seumur jagung dengan Bella Shofie.

"Saya tidak bisa beberkan semua, tapi salah satu penyebab (Suryono menggugat cerai) karena sudah tidak harmonis lagi," ia membeberkan.

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Bella Shofie dan Suryono diketahui menikah pada 10 Mei 2015 lalu. Pernikahan mereka sempat membuat heboh, bahkan ada yang menganggapnya hanya rekayasa. Namun, seolah mematahkam cibiran tersebut, keduanya menggelar resepsi pernikahan mewah di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015.(GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini