Sukses

‎Ternyata, London Love Story Syuting di Lokasi Film James Bond

Liputan6.com, Solo- Ada satu hal unik di balik pembuatan film populer London Love Story. Film yang memasangkan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini ternyata mengambil gambar di lokasi syuting film James Bond, Spectre.

"Kita syuting di London selama 22 hari. Salah satunya adalah di Milenium Bridge yang pernah menjadi tempat syuting Spectre. Selain itu juga syuting di London Eye, " ungkap Line Producer London Love Story, Michel Khatwani, Minggu (14/2/2016). Syuting film London Love Story sendiri, berjalan bulan Oktober hingga November lalu.

London Love Story (YouTube)

Michel Khatwani menjelaskan bahwa London sengaja dipilih menjadi lokasi syuting. Pasalnya,  tempat ini terasa memiliki suasana yang romantis.

Ia menambahkan, proses pengambilan gambar sangat berbeda dengan Indonesia. Di sana, peraturannya sangat ketat dan sesuai jadwal. "Makanya kita harus pinter-pinter men-schedule tiap adegan, " katanya.

Bagi Michelle Ziudith, film kali ini sangat penuh makna. Salah satunya, ia jatuh sakit saat syuting di London karena tidak tahan dengan cuacanya.

London Love Story (YouTube)

"Di sana Michelle kan sempat sakit. Nah saat sakit, Michelle berasa menjadi anak kesayangan. Jadi kru film itu banyak yang tanya, 'Michelle sudah makan belum, sudah minum obat belum'. Jadi di sana meaningful banget, " kata Michelle Ziudith. (Reza Kuncoro/Rtn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS