Sukses

Istri Mendiang David Bowie Akhirnya Buka Suara

Sejak kematian David Bowie, sang istri, Iman, tak terlihat dan juga tak mengeluarkan pernyataan apa pun.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak kematian David Bowie, sang istri, Iman, tak terlihat dan juga tak mengeluarkan pernyataan apa pun. Hal yang mengejutkan pada Sabtu (6/2/2016) lalu, Iman muncul di media sosial.

Ini kali pertama Iman tampil. Ia mengunggah tulisan yang berbunyi, "Love & Gratitude -Cinta & Syukur, 'Iman'." Bukan itu saja, ia pun berbagi kutipan-kutipan lainnya di akun Twitter resminya.

David Bowie dan sang istri, Iman (Aceshowbiz)

Dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (9/2/2016), tulisan lainnya yang diunggah model berusia 24 tahun ini adalah, "Doa paling sulit ketika sulit untuk berdoa."

Iman tak berkomentar apa pun kepada publik mengenai kematian sang suami, David Bowie. Tapi ia membukukan serangkaian pesar di hari-hari setelah kematian musisi legendaris tersebut. Salah satu kata-kata yang dikumpulkannya adalah, "Kadang-kadang Anda tidak akan pernah tahu nilai sebenarnya sampai menjadi memori."

David Bowie (REUTERS/Leonhard Foeger/Files)

David Bowie meninggal pada 10 Januari 2016 lalu setelah berjuang melawan kanker selama satu setengah tahun. Kematiannya terjadi setelah dua hari usai ulang tahunnya yang ke-69 dan baru saja rilis album Blackstar.

Kepergian David Bowie untuk selama-lamanya diumumkan melalui media sosial Facebook. Ribuan penggemar dan rekan-rekan selebriti lainnya terlambat mengetahui kabar tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.