Sukses

Please Come Back, Mister: Terjebaknya Arwah Pria Penasaran

Dengan meminjam tubuh Lee Hae Joon (Rain), arwah Kim Young Soo harus menyelesaikan urusannya di dunia dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah dengan drama Oh My Ghost yang populer di pertengahan 2015 lalu? Cerita seorang wanita yang kesurupan hantu wanita yang menyesal dengan kematiannya hingga terus merasuki tubuh orang lain untuk menggoda pria.

Jika dalam Oh My Ghost, peran utamanya adalah wanita. Kali ini ada kisah yang tak kalah menarik dari seorang pria bernama Kim Young Soo (diperankan oleh Kim In Kwon), manajer sebuah pusat perbelanjaan yang gila bekerja.

 Akhir cerita drama yang diperankan Park Bo Young bertajuk Oh My Ghost berakhir menyedihkan. Seperti apa ceritanya?

Sayangnya, akibat kerja yang berlebihan itu, Kim Young Soo meninggal dunia. Tapi, kepergian pria itu rupanya menyisakan persoalan yang masih belum terselesaikan terkait hubungan asmaranya.

Untuk itu, arwah Kim Young Soo pun kembali ke dunia untuk menyelesaikan urusannya yang belum tuntas. Hampir serupa dengan Oh My Ghost, sesampainya di dunia, arwah mantan manajer itu menggunakan tubuh orang lain yang masih hidup.

Tak disangka, arwah Kim Young Soo masuk ke dalam tubuh Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain). Pria sempurna dengan penampilan yang tampan dan mengagumkan. Ia bekerja sebagai kepala bagian di sebuah departement store.

 Drama Please Come Back, Mister akan tayang 24 Februari 2016 [foto: Koreandrama]

Namun, waktu Kim Young Soo di dunia tidaklah lama. Ia harus benar-benar memanfaatkan kesempatan yang diberikan.

Akankah Kim Young Soo dapat menyelesaikan urusannya dalam waktu singkat? Berhasilkan ia meyakinkan wanita yang dicintainya dan mengucapkan selamat tinggal padanya?

 Drama Please Come Back, Mister akan tayang 24 Februari 2016 [foto: Korea.Iyaa]

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam drama Please Come Back, Mister yang akan tayang pada 24 Februari 2016 mendatang. Drama ini akan dibintangi Rain, Lee Min Jung, Oh Yeon Seo dan Kim Su Ro. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.