Sukses

Kerap Mesra, Zayn Malik Anggap Gigi Hadid Teman?

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid menjadi pasangan baru Hollywood yang terus dibicarakan. Keduanya sering tampil bersama dan tak segan mengumbar kemesraan di depan publik.

sumber foto: Us Weekly

Meski disebut-sebut telah berpacaran, baik Zayn Malik maupun Gigi Hadid belum memberikan komentar secara langsung. Dalam wawancara terbaru Zayn Malik bersama Apple Music's Beats, ia pun menjelaskannya.

"Yeah, (hubungan itu) kami berteman baik," ungkap Zayn Malik seperti dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (29/1/2016).

Pernyataan mantan personel One Direction itu tentang statusnya bersama Gigi Hadid membingungkan penggemar. Pasalnya, Zayn Malik dan model berusia 20 tahun itu selama ini mengisyaratkan jika mereka adalah sepasang kekasih.

Zayn Malik dan Gigi Hadid pamer kemesraan di media sosial [foto: instagram/Zayn]

Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali dikabarkan dekat pada November 2015. Mereka beberapa kali kepergok bersama hingga akhirnya muncul ke publik sambil bergandengan tangan. Gigi bahkan menyebut ciuman Zayn begitu mengagumkan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat keluar dari sebuah apartemen di New York [foto: E Online]

Sumber terdekat Gigi Hadid sempat mengatakan dua bintang muda ini hanya bersenang-senang saja. Sebelum bersama Zayn Malik, Gigi Hadid pernah berpacaran dengan Joe Jonas. (Fir/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid