Sukses

Akan Jadi Ibu, Chrissy Teigen Luncurkan Buku Masak

Sembari menanti kelahiran anak pertama, Chrissy Teigen luncurkan buku kumpulan resep masakan kreasinya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Chrissy Teigen sedang diselimuti rasa bahagia. Beberapa bulan lagi, bayi yang ada dikandungannya akan lahir. Tapi kabarnya ada hal lain yang membuat Chrissy tidak bisa berhenti tersenyum.

Model berusia 30 tahun itu rupanya baru saja merilis sebuah buku kumpulan resep memasak bertajuk Cravings Cook Book. Melalui akun instagram pribadinya, Chrissy tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya menyambut peluncuran buku tersebut.

Chrissy Teigen luncurkan buku masak bertajuk Cravings Cook Book [foto: instagram/chrissyteigen]

"Akhirnya buku ini sampai juga ke tanganku dan aku masih tidak percaya buku ini benar-benar rilis. Aku tidak sabar sampai kalian melihatnya. Aku sangat berharap kalian menyukainya dan menemukan resep makanan yang selama ini kalian sukai," tulisnya di keterangan foto.

Ada sejumlah resep masakan favorit yang ditulis Chrissy dalam buku tersebut. Seperti sup pot pie, daging cincang gulung sosis Italia, kerang mentega bakar, sayur kacang hitam pedas, dan masih banyak lagi.

Lucunya, Chrissy memberi julukan `baby (bayi)` untuk buku ini. Spontan para penggemarnya di media sosial menyangka istri penyanyi John Legend itu telah melahirkan.

Mirror.co.uk

"Aku tidak bermaksud untuk membuatnya terdengar seperti aku sudah melahirkan. Aku tidak ingin menipu kalian, aku sangat mencintai kalian, tapi tidak mungkin juga bayi ini lahir lebih awal," tulis Chrissy di twitter untuk mengklarifikasi.

Cravings Cook Book ini kabarnya baru akan rilis secara resmi pada 23 Februari 2016 mendatang. Di sisi lain, Chrissy juga tengah menikmati perkembangan janin di kandungannya.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Chrissy Teigen dan John Legend sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun. September 2013, keduanya memutuskan menikah dan kini tengah menanti kelahiran anak pertama.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.