Sukses

Bioskop Indonesia Tayangkan Sekuel Assassination Classroom

Tak lama lagi bioskop Indonesia bakal menayangkan Assassination Classroom ~Graduation Edition~, sekuel dari film pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film Jepang sebentar lagi bisa menikmati Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen (Assassination Classroom ~Graduation Edition~) di layar lebar. Filmnya sendiri merupakan sekuel dari adaptasi manga Assassination Classroom yang cukup laris di Jepang.

Melalui akun Facebook Encore Films Indonesia pada akhir pekan lalu, dengan gaya Koro-Sensei pihak distributor menyampaikan, "Nurufufufu...Look Who Is Back! Are you looking forward to seeing Koro-sensei soon? Assassination Classroom: Graduation - Class Resumes Soon..."

Meskipun begitu, hingga kabar ini diturunkan, Encore Films masih belum memberikan tanggal penayangan pasti untuk Assassination Classroom ~Graduation Edition~. Di Jepang sendiri, film ini baru akan tiba di bioskop pada 25 Maret 2016.

Film ini diperankan oleh Mirei Kiritani sebagai Aguri Yukimura, dan Hiroki Narimiya sebagai Koutarou Yanagisawa. Turut terlibat juga Tsuyoshi Abe sebagai karakter yang dikenal dengan nama Red Eye. Salah satu aktor senior juga tampil sebagai Dewa Kematian.

Film live-action Assassination Classroom. (Variety)

Film pertama Assassination Classroom dibuka di Jepang pada Maret tahun lalu dan sempat tiba di Indonesia tak lama setelahnya, yaitu tepat pada bulan Oktober 2015.

Kisahnya sendiri tak jauh beda dengan versi manga, yaitu tentang kelas buangan yang dituntut untuk membunuh sesosok makhluk asing untuk menyelamatkan Bumi. Akan tetapi, sang alien justru menjadi guru yang didambakan murid-murid di sekolah itu.

Pengumuman mengejutkan tersebut dilontarkan langsung oleh Kazunari Ninomiya saat berkumpul dengan para pemain Assassination Classroom.

Manga Assassination Classroom telah beredar di Indonesia melalui penerbit buku Elex Media Komputindo. Hingga kini, sudah ada lima buah volume yang diterbitkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini