Sukses

Kado Spesial John Legend untuk Sang Buah Hati

Liputan6.com, California - John Legend sedang menantikan kelahiran anak pertamanya buah hasil cintanya dengan sang istri, Chrissy Teigen. Memang sang bayi belum lahir, tapi John Legend sudah menyiapkan kado spesial untuk calon anaknya  ini.

Walaupun usia kandungan sang istri yang baru berusia 4 bulan, John Legend dikabarkan sedang menulis lagu untuk bayi kecilnya nanti. Musisi pemenang Grammy ini sebelumnya juga sudah menulis lagu All of Me yang ditujukan untuk sang istri di tahun 2013.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

"Aku mungkin akan mencoba untuk menulis sebuah lagu untuk anakku," ujarnya. Ia pun menambahkan, "Tapi ini susah. Sebagian dariku ingin melihat anakku terlebih dahulu, tapi mungkin aku akan mencoba untuk menulis sebuah lagu yang berisi tentang sosok ayah dan apa yang aku sampaikan kepada anakku nanti."

Dikabarkan, anak John Legend ini berjenis kelamin perempuan. Tapi apa pun jenis kelaminnya, tak menjadi masalah buat John Legend. "Aku juga akan bahagia jika ini adalah bayi laki-laki. Tapi, apapun itu, kami bahagia mendapatkan sesuatu hasil buah cinta kami."

John Legend mengungkapkan kepada Us Weekly, "aku akan mengajarinya dan mencintainya, dan melakukan hal-hal yang baik seperti orang tua lainnya."

sumber: popsugar

Saat diwawancara oleh Us Weekly di Sundance Film Festival pada Minggu (24/1/16) ia juga berbicara mengenai kebahagiaanya menjadi seorang ayah. "Kami sangat bersemangat menantikan anak pertama kami. ini adalah pengalaman pertama bagi kami berdua," ujar suami dari supermodel ini. (Deyesta Naedy /Rtn)