Sukses

Artis FTV Larasati Nugroho Alami Kecelakaan Mobil

Artis muda Larasati Nugroho yang mengendarai sendiri mobilnya melakukan aksi saling salip dengan mobil lain.

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Larasati Nugroho mengalami kecelakaan di Jalan Juanda, Sukmajaya, Depok, Jumat (15/1/2016) malam. Larasati yang mengendarai mobil Honda Jazz hitam bernomor polisi B 522 ABR bersenggolan dengan mobil BMW bernomor polisi G 8319 VP milik Umar Amron.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, sempat terjadi aksi saling salip antara mobil Larasati dan Umar. Karena tak bisa mengendalikan kemudinya, dua mobil itu pun langsung terguling karena menghantam pohon dan pembatas jalan.

Larasati Nugroho

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Depok, Kompol Sutomo menyebut kedua korban masih syok. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara yang mengantuk.

"Kedua pengendara setelah kejadian itu masih syok. Kami juga sudah meminta keterangan saksi mata. Diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara mengantuk dan tidak hati-hati," kata Kompol Sutomo.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Larasati hanya mengalami luka ringan di bagian dagu. Pemain film Refrain itu pun sempat dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak untuk menjalani perawatan. Sementara pengendara BMW bagian tangannya sedikit sobek.

Larasati Nugroho

"Tidak ada korban tewas dan (pengendara) hanya luka ringan saja," ujar Sutomo.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyidikan terkait penyebab kecelakaan mobil Honda Jazz dan BMW tersebut. Kedua korban termasuk Larasati pun sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Larasati Nugroho

Larasati Nugroho merupakan dara cantik kelahiran 11 Februari 1997 silam. Namanya dikenal sebagai pesinetron, film televisi (FTV) dan model. Beberapa judul sinetron seperti Akibat Pernikahan Dini dan Ganteng Ganteng Serigala pernah ia bintangi. Namanya makin dikenal lewat film Refrain dan wara-wiri di layar FTV. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini