Sukses

Sutradara Black Panther Bakal Membawa Nuansa Film Creed

Ryan Coogler yang telah didapuk Marvel Studios untuk menjadi sutradara Black Panther, mengaku ingin bawa nuansa film Creed yang ia arahkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Ryan Coogler telah melekat sebagai sutradara film superhero terbaru Marvel, Black Panther. Sineas berusia 29 tahun itu pun langsung meluapkan apa yang akan ia lakukan terhadap film barunya itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (14/1/2016), kepada HeyUGuys, sang sineas mengaku bahwa ia pasti bakal melakukan pendekatan terhadap film superhero secara pribadi dan lebih intim seperti halnya pendekatan dalam film yang ia arahkan sebelumnya, Creed.

Berbicara mengenai perasaannya usai pertama kali bergabung sebagai sutradara salah satu film superhero Marvel Cinematic Universe, Ryan menyatakan bahwa dirinya sangat bersemangat.

Black Panther di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Diuraikannya, "Saya sangat tumbuh di budaya pop, sangat dekat dengan buku komik, jadi ini merupakan sesuatu yang sangat pribadi bagi saya sebagai pasangan terakhir dari film yang bisa saya buat. Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja untuk sesuatu yang menjadi hasrat saya lagi."

Produser film-film Marvel, Kevin Feige sendiri mengaku sangat beruntung bisa bekerjasama dengan sang sutradara. Ryan Coogler menjadi pilihan teratas untuk menyutradarai Black Panther berkat film-film sebelumnya, terutama Creed.

Superhero Black Panther di Captain America: Civil War. (Entertainment Weekly)

Black Panther dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T'Challa, pangeran di Negeri fiks Afrika bernama Wakanda. Superhero serba hitam itu akan muncul perdana di Captain America: Civil War di tahun ini. Film solo Black Panther siap dirilis pada 16 Februari 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini