Sukses

Keakraban Tao dan Zhoumi di Sela Konflik dengan SM Entertainment

Perseteruannya dengan SM Entertainment tidak menghalangi Tao untuk tetap menjalin keakraban dengan idola asuhan agensi tersebut.

Liputan6.com, Tiongkok - Huang Zi Tao atau lebih dikenal dengan Tao memang tengah berseteru dengan mantan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Tao pun telah memutuskan untuk kembali ke Tiongkok dan membesarkan kariernya di sana.

Namun, hal itu rupanya tidak menghalangi Tao untuk tetap menjalin hubungan dengan idola lainnya yang masih berada di bawah naungan SM Entertainment yakni Zhoumi. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Zhoumi di akun Weibonya baru-baru ini.

 Perseteruannya dengan SM Entertainment tidak menghalangi Tao untuk tetap menjalin keakraban dengan Zhoumi [foto: Soompi]

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (12/1/2016), personel Super Junior-M itu tidak sengaja bertemu dengan mantan adik satu manajemennya tersebut di sebuah tempat. Zhoumi yang juga merupakan warga negara Tiongkok itu selalu mendoakan yang terbaik untuk Tao.

"Sudah lama tidak berjumpa dengan @HZT-ao, aku tidak percaya kami dapat bertemu secara tidak sengaja. Aku berharap semuanya akan baik-baik saja," tulisnya di keterangan foto.

 Berencana merilis karya solo, Tao yang merupakan mantan personel EXO dihujat netizen.

Secara tidak langsung, keterangan yang ditulis Zhoumi itu mengisyaratkan jika ia mengetahui perseteruan yang tengah membelit mantan personel EXO tersebut dan SM Entertainment belakangan ini.

Tao sebelumnya diketahui melayangkan gugatan terhadap SM Entertainment sebelum akhirnya ia hengkang dari EXO. Tak tinggal diam, SM Entertainment pun menggugat balik Tao melalui pengadilan Tiongkok.

 Lagu yang menjadi debut Tao sebagai penyanyi solo di dunia hiburan dilarang tayang di YouTube.

Mereka menganggap jika Tao telah memanfaatkan EXO dan SM Entertainment untuk menjadikannya batu loncatan demi memperoleh ketenaran hingga memutuskan kontrak di tengah jalan dan memulai karier solo dengan agensi lain.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini