Sukses

Punya Kekasih Baru, Pradikta Wicaksono Dikritik

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Pradikta Wicaksono alias Dikta sepertinya harus siap-siap patah hati. Pasalnya, punggawa grup Yovie & Nuno itu kini telah menemukan tambatan hati yang baru.

Wanita yang berhasil mencuri hati Dikta kali ini diketahui bernama Renatta Moeloek dan berprofesi sebagai seorang chef. Bunga-bunga asmara sepertinya tengah bermekaran diantara keduanya.

Kebersamaan Dikta dan kekasih barunya, Renatta Moeloek [foto: instagram/renattamoeloek]

Sebagaimana terlihat dari beberapa momen kebersamaan yang diabadikan di dalam akun instagram pribadi Renatta. berdasarkan hasil penelusuran, diperkirakan hubungan Renatta dan Dikta telah berjalan lebih dari dua bulan lamanya.

"Burung berkicau, anak-anak berlari sementara pria penjual roti mengayuh sepedanya di sekitar rumah memastikan kami telah mempunyai roti untuk dicelupkan ke dalam kopi sembari kami duduk di teras depan," tulis Renatta di keterangan foto selfienya dengan Dikta.

Kebersamaan Dikta dan kekasih barunya, Renatta Moeloek [foto: instagram/renattamoeloek]

Sayangnya, ada beberapa penggemar yang merasa kecewa lantaran kekasih baru Dikta ini memiliki kepribadian dan penampilan yang berbeda dengan mantan pacarnya terdahulu, Sarah Gadrie.

"Whatever lah. yg penting kak sarah mah ngga sama dikta lg aja. bersyukur bangeeeett.. good girl got good boy (wanita baik dapat lelaki yang baik)," tulis @butik_annisa.

"Image religiusnya ilang seketika . yg lama ngejaga, yg baru ngancurin," ujar @dessyseunggi.

"Bersyukur bangeeeeeeett gue, mba sarah putus ama dikta.. insyaAllah mba sarah dapet yg jauh lebih keren dunia akhirat," tambah @firris_nayla.

Kekasih baru Pradikta Wicaksono alias Dikta [foto: instagram/dikta]

Dari postingan yang diunggahnya ke instagram, Renatta memang kerap mengenakan pakaian mini dan terbuka serta bertato. Sementara Sarah yang berprofesi sebagai dokter gigi sekaligus penyiar radio itu merupakan seorang wanita berhijab.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mendoakan hubungan Dikta dan Renatta dapat berjalan lama. Di sisi lain, Dikta belum lama ini melebarkan sayap ke dunia peran dengan bermain dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang rencananya tayang 2016 ini.(Eka/Mer)