Sukses

Benjolan Besar di Tenggorokan, Janet Jackson Terancam Pensiun

Sebuah fakta baru akhirnya terungkap, Janet Jackson memang harus menghentikan semua kegiatannya karena akan mengancam jiwanya (Digitalspy).

Liputan6.com, Los Angeles - Janet Jackson membatalkan rencana serangkaian konser dunia yang dilakukannya. Alasannya, Janet Jackson harus beristirahat karena kondisi kesehatannya terganggu. Namun Janet Jackson tak mengungkapkan operasi yang harus ia jalani.

Janet Jackson akhirnya meminta maaf kepada penggemarnya karena batal menggelar konser Unbreakable World Tour di Miami, Amerika Serikat, yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat ini. Sebuah fakta baru akhirnya terungkap, Janet Jackson memang harus menghentikan semua kegiatannya karena akan mengancam jiwanya.

Dokter yang merawat Janet Jackson menemukan ada benjolan yang terus membesar di tenggorokan adik dari King of Pop itu, diwartakan RadarOnline, Selasa (5/1/2015). Jika tak segera melakukan operasi, dikhawatirkan Janet Jackson akan meninggal dunia.

 Janet Jackson terpaksa membatalkan konser tahun baru yang diselenggarakan karena harus menjalankan operasi.

"Setelah diselidiki, benjolan itu rupanya dikhawatirkan penyebab kanker. Ini merupakan sebuah kondisi yang harus segera mendapatkan penanganan khusus dan secepatnya," ujar sebuah sumber.

Seorang dokter ternama Hollywood, Dr Stuart Fischer menemukan, tampaknya benjolan itu ada di laring Janet Jackson. Dalam masa penyembuhan, Janet Jackson juga dilarang keras untuk berbicara atau mengeluarkan suara. 'Kotak suaranya' harus benar-benar diistirahatkan sementara waktu.

 Janet Jackson (Fanpop)

"Operasi memang prosedur yang menyulitkan. Selanjutnya, penyembuhan juga harus dilakukan selama beberapa bulan," ujar sang dokter sambil menjelaskan keadaan yang mungkin tengah dirasakan Janet Jackson.

Sementara itu, Janet Jackson terpaksa mengatur ulang jadwal konser yang digelarnya di Miami. Janet Jackson meminta maaf karena semua ini harus terjadi. Janet Jackson berjanji akan tampil total di depan penonton saat konser berikutnya berlangsung. (Des/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini