Sukses

Lihat Titi Rajo Bintang Berpose Bareng Ariana Grande

Titi Rajo Bintang menghabiskan waktu di luar negeri saat perayaan tahun baru dan ia berjumpa dengan Ariana Grande.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang atau yang kerap disapa Titi Sjuman menunjukkan fotonya saat berlibur ke luar negeri akhir tahun lalu.

Titi tampaknya sangat menikmati pertemuannya dengan artis dan penyanyi luar negeri, Ariana Grande. Dalam akun Instagram Titi belum lama ini, wanita berparas cantik itu mengenakan gaun biru dengan potongan bahu yang terlihat. 

sumber foto: Instagram Titi Rajo Bintang

Titi juga tampak bersama dengan tiga orang teman yang lain. Mereka berfoto dengan latar belakang tulisan Caesars Palace. Titi tak menunjukkan lokasi pengambilan gambar. Kemungkinan, foto ini diambil saat ia berada di Las Vegas, AS. Titi hanya menulis, "Happy New Year 2016! Sangat bahagia di tahun ini."

Tentu saja, banyak fans yang kemudian menunjukkan rasa iri mereka karena Titi berkesempatan berada di dekat Ariana Grande. Foto itu juga disukai banyak orang, 1.645 kali. 

Namun unggahan foto Titi selanjutnya menunjukkan potret sedang berada di salah satu lokasi syuting film Pretty Woman di Los Angeles. Mantan istri Wong Aksan tersebut mengenakan baju serba hitam dan boot. Ia berdiri di depan lampu tirai yang megah.

sumber foto: Instagram Titi Rajo Bintang

"Di salah satu lokasi shooting film `Pretty Woman` di LA," tulis Titi. 

Titi Rajo Bintang adalah seorang artis, musikus, dan seniman yang saat ini lebih memfokuskan diri pada kegiatan hiburan Tanah Air yang berbau kesenian dan pertunjukkan. Ia adalah sarjana dari Institut Musik Daya Indonesia, Jakarta. Titi juga sangat andal memainkan drum. (Put/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.