Sukses

Ketahuan Cemooh Taylor Swift, Jared Leto Tuntut Situs Berita

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor pemenang Oscar sekaligus vokalis band rock 30 Seconds To Mars, Jared Leto menuntut situs berita hiburan populer Amerika Serikat TMZ.com. Menurutnya, TMZ telah melanggar privasi dengan menyebarkan video pribadi miliknya tanpa izin.

Jared Leto (Huffington Post)

Seperti dilansir music-news.com, Kamis (10/12/2015), dalam sebuah video belum lama ini, Leto dan seorang rekannya menunjuk-nunjuk album Taylor Swift, 1989. Tak lama Leto berkata: "Persetan dengannya, aku tak peduli dengannya."

Taylor Swift (Dailymail.com)

Video tersebut menimbulkan kegaduhan di antara fans pemeran Joker dalam Suicide Squad tersebut dengan fans Taylor Swift yang mendesak sang rockstar untuk meminta maaf.

"Sejujurnya menurut saya Taylor Swift itu mengagumkan, dan menjadi contoh kalau apa pun bisa terjadi. Jika saya menyakitinya atau para penggemarnya, saya minta maaf," tulis Leto melalui akun Twitter-nya.

Jared Leto saat ini sedang dikait-kaitkan dengan franchise film Marvel Studios yang sedang dikembangkan, Doctor Strange.

Jared Leto menuding TMZ telah mendapatkan video pribadinya tersebut dari sumber yang tidak berhak sama sekali.

"Saya mengetahui kalau TMZ telah mendapatkan video pribadi saya di rumah dan mereka berencana mempublikasikannya di situs mereka. Tim saya telah memperingatkan TMZ kalau saya memiliki sepenuhnya video tersebut, dan sumber mereka tak berhak menjualnya sama sekali. Namun mereka tetap memutuskan untuk mempublikasikannya," kata Jared Leto. (Gul/Rul)*