Sukses

Disebut Rombongan Sirkus, Pengacara Bella Shofie Tersinggung

Minola Sebayang berencana memperkarakan ucapan rekan Alvin di Instagram, Sisca Mellyana.

Liputan6.com, Jakarta Konflik Bella Shofie dengan haters bernama Alvin Matondang makin melebar. Setelah saling lapor, kini pengacara Bella, Minola Sebayang berencana memperkarakan ucapan rekan Alvin di Instagram, Sisca Mellyana.

Minola merasa tersinggung dengan ucapan Sisca yang diduga melecehkan profesinya sebagai pengacara. Dalam akun sosial medianya, Sisca diduga menyebut Minola Cs sebagai rombongan sirkus.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sementara ini laporannya Bella tersangka masih tunggal, yakni AM. Tapi nggak menutup kemungkinan ada (pihak) lain. Karena dari Instagram ada kata-kata 'Hahaha rombongan sirkus tuh yang mana tahan pengin penjarakan AM. Mereka pikir gampang?'," kata Minola Sebayang di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

"Dia kembali melakukan arogansinya. Dia bilang rombongan sirkus, itu siapa? Patut diduga dia melakukan penghinaan kepada kami, para advokat sebagai rombongan sirkus," tambahnya.

Oleh karena itu, Minola berencana untuk memperkarakan ucapan Sisca ke ranah hukum. Diduga, wanita yang kini akrab disapa 'mami 86' itu melecehkan profesi pengacara.

Bella Shofie (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kami pertimbangkan untuk melaporkan SM, terkait kata-kata rombongan sirkus. Artinya kami dong? Bella kan klien kami. Ini pelecehan, ini penghinaan profesi advokat. Kami akan mengambil langkah hukum, semoga nanti pihak kepolisian segera memprosesnya," ancam Minola Sebayang. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.