Sukses

Song Il Gook Berubah Total Jadi Pembunuh Berdarah Dingin

Song Il Gook memerankan pembunuh berdarah dingin dengan masalah psikologi yang cukup sulit dimainkan.

 

Liputan6.com, Jakarta Song Il Gook akan kembali ke layar kaca dengan film terbarunya, Tatto. Peran Song Il Gook snagat berbeda dari karakter sebelumnya yang pernah ia perankan sebagai pria berkarisma, ayah tiga anak kembar itu memerankan seorang psikopar atau pembunuh berdarah dingin.

Sutradara Tattoo, Lee Seo takjub dengan akting Song Il Gook yang sangat menghayati perannya. "Jika seorang penjahat kejam memubunuh, imej itu memang sudah biasa dilakukannya," ujar sang sutradara menyebutkan alasan memilih Song Il Gook, diwartakan Naver, Rabu (2/11/2015). "Namun jika orang yang terlihat tenang dan lembut membunuh maka kesan kejam dan mengerikan tampak lebih terasa. Saya ingin Song Il Gook memerankan karakter itu karena imejnya yang terlihat berkarisma."

Salah satu adagen yang dilakukan Song Il Gook dengan film terbarunya, Tattoo, sebagai psikopat atau pembunuh berdarah dingin.

Tatto menceritakan mengenai seorang artis tato bernama Soo Na--diperankan Yoon Joo Hee--tak bisa berbicara sejak masih kecil karena trauma. Tak sengaja, Yoon Joo Hee bertemu dengan orangyang membuatnya menderita yaitu Ji Soon (Song Il Gook).

Peran Song Il Gook membuat beberap apenggemar `mengangkat satu alis` karena bingung dengan keputusannya. Song Il Gook dikenal sebagai ayah yang baik dan penuh perhatian pada anak kembarnya dalam variety show The Return of Superman. Namun Song Il Gook sukses menunjukkan kemampuannya sebagai aktor dengan peran di film Tatto, berbeda 180 derajat dari karakternya.

Song Il Gook dengan film terbarunya, Tattoo, sebagai psikopat atau pembunuh berdarah dingin.

"Saya menerima tawaran ini karena ingin mencoba bermain karakter baru. Kalian pasti berpikir, dengan peran ini akan meghancurkan imej saya di variety show atau drama? Tapi itu sama sekali tak say apikirkan," ujar Song Il Gook.

"Film ini juga memberikan saya kesempatan untuk mengembangkan kemampuan say aberakting hingga menggunakan insting. Saya ingin tampil beda. Bukan sebuah kejahatan bagi aktor melakukan perubahan," tambah Song Il Gook dengan lelucon.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini