Sukses

Ekspresi Lucu Anak Gading Marten Lihat Piala SCTV Awards 2015

Anak Gading Marten, Gempita Noura Marten menunjukkan ekspresi lucunya melihat piala kemenangan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten akhirnya berhasil memenangkan kategori Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2015. Kemenangan Gading Marten ini telah dinantinya selama delapan tahun setelah hanya masuk menjadi nominee.

Kebahagian Gading Marten pun tak terbendung lagi. Suami Gisel ini mendedikasikan penghargaannya tersebut untuk putri tercintanya, Gempita Noura Marten. Hal itu disampaikan Gading di depan awak media.

Gading Marten raih penghargaan Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Setelah delapan tahun akhirnya bisa menang. Wow, senang banget. Ini tahun paling berkah, pertama kelahiran Gempi, ini buat kamu sayang," ungkap Gading Marten.

Presenter inBox itu pun kemudian menaruh piala kemenangannya di depan Gempita. Lucunya, Gempita menunjukkan ekspresinya yang begitu menggemaskan ketika melihat piala SCTV Awards milik ayahnya. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Gading yang mengunggah foto anaknya tersebut.

Anak Gading Marten, Gempita Noura Marten menunjukkan ekspresi lucunya lihat piala SCTV Awards 2015. (foto: instagram.com/gadiiing)

"Yeayyyy... Gempii senang skaliii.. Smuanyaaa sekali lagi makasi ya yg udah doain dan support papa gempi," tulis Gading Marten untuk foto yang diunggahnya, Senin (30/11/2015).

Di foto itu, Gempita berpose membuka mulutnya lebar seolah kaget sekaligus senang. Foto ekspresi Gempita tersebut diberi tanda likes hampir 20 ribu akun.

Gading Marten raih penghargaan Presenter Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Gading Marten berhasil mendapat dukungan terbanyak dari para pemirsa SCTV. Anak Roy Marten ini berhasil menyingkirkan empat nama lainnya, yakni Andhika Pratama, Audi Marissa, Ferry Maryadi, dan juga Irfan Hakim yang masuk dalam kategori sama. Selamat Gading!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini