Sukses

Raffi Ahmad Minta Charly Setia Band Buat Lagu untuk Rafathar

Selfie Raffi Ahmad-Charly Setia Band ungkap proyek baru. mereka mengerjakannya pada pukul 2:00 pagi di sebuah studio musik.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad meminta Charly van Houten atau yang dikenal sebagai Charly Setia Band membantunya membuatkan lagu untuk anak pertama Raffi, Rafathar. Mereka mengerjakannnya di sebuah studio musik dini hari.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Lewat Instagramnya, Raffi memperlihatkan kebersamaanya dengan mantan vokalis ST 12 tersebut. "Jam 2 malem ini lagi rekaman lagu untuk Rafathar anakku "Penerus Darahku" cipt: @charly_setiaku makasih ya kang @charly_setiaku studio @kanamusik nuhunnnnn pisan," tulis Raffi untuk keterangan fotonya Jumat (27/11/2015).

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Lagu bertajuk `Penerus Darahku` tersebut menjadi lagu pertama yang dibuat personel Bukan Bintang Biasa itu untuk anaknya yang masih berusia tiga bulan.

Raffi memang sering membuatkan karya seni untuk sang anak, baik itu seni foto lewat konsep foto-foto bayi yang unik, atau juga dengan karya seperti puisi yang berisi nasihat orang tua. 

Dan kini dengan lagu `Penerus Darahku`, Raffi benar-benar ingin anaknya kaya akan karya-karya tersebut. Cinta sang ayah pada anaknya ini memang tak terbatas. Sejak lahir pada 15 Agustus 2015, Raffi dan Nagita mulai repot menyediakan segala hal tentang si bayi dari desain kamar serta perlengkapan bayi yang super mahal juga kesehatan utama si bayi.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini