Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Hadiah Natal Alessandra Ambrosio, Tampil Bugil di Cover Majalah

Alessandra Ambrosio ekspos tubuh seksinya di cover majalah Maxim.

Liputan6.com, Los Angeles - Alessandra Ambrosio rupanya sudah siap memberi hadiah kepada publik jelang perayaan Natal. Kado yang diberikan supermodel berusia 34 tahun ini yakni tampil di majalah Maxim edisi Desember-Januari dengan penampilan bugil total.

Tak tanggung-tanggung, Alessandra Ambrosio mengekspos tubuhnya menjadi sampul depan majalah Maxim. Di foto tersebut, Alessandra menutupi payudaranya dengan koran, bagian intimnya ditutup rapat oleh kedua kakinya. Ia tampak bersantai duduk di kursi panjang.

Alessandra Ambrosio. (foto: maxim.com)

Tubuh mulus Alessandra Ambrosio tampak berkilau terkena sinar matahari. Pesona keseksiannya diakui Alessandra datang begitu natural tanpa harus dibuat-buat. Ia pun sejauh ini tak keberatan berpose bugil.

Alessandra Ambrosio. (foto: maxim.com) 

"Itu semua sudah menjadi bagian dari pekerjaanku, aku memainkan setiap bagiannya. Aku tidak terlihat seperti itu setiap hari," ujar Alessandra Ambrio dilansir laman E Online, Kamis (26/11/2015).

Model sekaligus aktris asal Brazil ini menjadi salah satu wanita paling seksi. Meski begitu, Alessandra Ambrosio tetap merendah. "Aku hanya suka memakai celana jeans panjang dan kaus putih," katanya.

Alessandra Ambrosio. (foto: eonline)

Di foto lainnya, terlihat Alessandra Ambrosio memamerkan bokongnya tampak samping. Ia berpose loncat dari kapal ke laut tanpa mengenakan bawahan, sedangkan bagian atasnya hanya ditutupi jaket kulit hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.