Sukses

Foto Red Carpet FFI, Raline Shah Pamer Gaya Mulut Bebek

Raline Shah datang bersama sang ibu. Mereka berfoto bersama di red carpet Festival Film Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) yang digelar di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam. Raline ditemani sang ibu, Roseline Shah. Mereka kompak berpakaian serba putih. Raline tampak begitu akrab dengan sang bunda.

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Raline juga sempat mengunggah foto-foto dan video bersama dengan sang ibu. Bahkan ketika mereka berpose bersama di red carpet FFI 2015, Raline membuat sang mama keheranan. Raline bergaya bibir bebek atau duck face.

"Festival Film Indonesia Red carpet moment with Mom," tulis Raline di Instagram. Lihat saja fotonya, sang ibu begitu heran melihat tingkah konyol anaknya itu. ia mengernyitkan dahi, sementara Raline tetap dengan pede memamerkan gayanya di depan kamera.

Bibir bebek ala Raline Shah (sumber foto: Instagram Raline Shah) 

Sebuah video juga menunjukkan keberadaan mereka menyambut momen bergengsi ini. Ya, Raline pertama kalinya masuk dalam nominasi FFi 2015 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di film Surga yang tak Dirindukan disandingkan dengan nama besar Christine Hakim (Pendekar Tongkat Emas), Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part One), Ria Irawan (Bulan Di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada Untuk Asa).

Bukan main senangnya, Raline mengajak sang ibunda untuk datang ke acara itu.

sumber foto: Instagram Raline Shah

"Di Red Carpet Festival Film Indonesia. Ini nominasi pertamaku, aku dengan mamaku, dia juga pertama kali ke sini. Terima kasih dukungannya, terutama mereka yang di Medan, muah," kata Raline. 

Pemenang kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFi 2015 diraih oleh Christine Hakim.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini